Usai Jalin Komunikasi dengan PKS, Zuldafri Darma Merapat ke Hanura Tanah Datar

Zuldafri Darma mendaftar ke Partai Hanura Tanah Datar.
Zuldafri Darma mendaftar ke Partai Hanura Tanah Datar. (Ist)

TANAH DATAR , KLIKPOSITIF -- Usai menjalin komunikasi politik dengan pengurus DPC PKS Tanah Datar untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, Wakil Bupati Tanah Datar , Zuldafri Darma merapat ke Partai Hanura.

Wakil Bupati Tanah Datar ini mengambil formulir pendaftaran didampingi Sekretaris DPC Partai Golkar Anton Yondra, dan Anggota DPRD Dedi Irawan, Kamis 12 Desember 2019 disambut Ketua Tim Pendaftaran Cabang Partai Hanura Muhamad Syukur dan Sekretaris Ridnaldi.

baca juga: Ninik Mamak Kecamatan IX Koto Nyatakan Dukungan Ke Pasangan SR-Labuan

Muhamad Syukur mengucapkan terima atas kedatangan Zuldafri Darma yang juga ketua DPD Partai Golkar Tanah Datar untuk mengambil formulir pendaftaran, dan dikembalikan paling lambat Senin 30 Desember 2019.

Ia menyampaikan saat ini Partai Hanura memiliki tiga kursi di DPRD sementara Partai Golkar memiliki empat kursi, sehingga bila nanti berkoalisai sudah dapat mengusung pasangan calon kepala daerah.

baca juga: GOW dan KPU Tanah Datar Gelar Sosialisasi Pilkada Serentak 2020

Sementara itu, Zuldafri Darma menyampaikan terima kasih dengan sambutan tim pendaftaran Partai Hanura. ”Kami segera mengembalikan formulir, ” ucap Zuldafri.

Dikatakan Zuldafri, melihat sejarahnya Partai Golkar dan Hanura dulu satu rumah besar. Dan tentu partai Golkar ingin satu persepsi, dan satu tujuan dalam menghadapi Pilkada di Tanah Datar , dan siap berkiprah dalam pemerintahan Tanah Datar ke depan.

baca juga: DPR Minta KPU Tindak Tegas Paslon yang Tidak Terapkan Protokol Kesehatan

Pada pengambilan formulir, juga disaksikan kader Partai Golkar H. Imran Syukur, Wel Ahmad, H. Jemmy, tokoh masyarakat, dan para simpatisan kedua partai. (irfan taufik)

Penulis: Eko Fajri