Ini Pesan Luis Milla untuk Bang Bes sebelum Pulang ke Spanyol

Luis Milla
Luis Milla (Net)

KLIKPOSITIF -- Eks pelatih Timnas Spanyol U-21, Luis Milla , belum lama ini bersua para petinggi PSSI di Manila, Filipina. Pada pertemuan itu, Ia diminta memaparkan visi misi untuk Timnas Indonesia jika terpilih sebagai pelatih baru.

Luis Milla tidak sendiri, ia ditemani oleh asistennya dulu ketika menangani Timnas Indonesia, yakni Eduardo Perez. Selain itu, adapula Bayu Eka Sari alias Bang Bes selaku penerjemah bahasa.

baca juga: Menaker: Industri Kreatif Mampu Hadapi Tantangan Akibat Pandemi

Luis Milla tidak lama bertemu dengan PSSI . Setelah memaparkan visi misi untuk Timnas Indonesia, ia dilaporkan segera kembali ke negara asalnya, Spanyol.

Sebelum pulang, Luis Milla ternyata meninggalkan pesan terakhir untuk Bang Bes. Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu mengingatkan Bang Bes untuk selalu melihat ke depan.

baca juga: Politisi PDI Perjuangan: Yang Jalankan Prokes Saja Masih Bisa Kena, Apalagi Abai

"Siempre mirar pa lante... Kamu harus selalu melihat ke depan. Kata terakhir coach LM di Manila ke Bang Bes sebelum pulang ke Spanyol," tulis Bang Bes di Instagram pribadinya.

"Dia selalu mengajarkan saya untuk tidak membenci, tidak marah ketika sesuatu tidak berjalan sesuai harapan. Dia yang selalu berfikir positif dan mencintai Indonesia," lanjutnya.

baca juga: Agus Samsudin: Siapa Sebenarnya Orang Nomor Satu yang Tangani Krisis Ini? Ini Penting

"Mungkin bukan pelatih terbaik, tapi beliau akan selalu berikan yang terbaik untuk Indonesia. Sehat terus coach-ku," tuturnya menutup.

Luis Milla merupakan salah satu kandidat pelatih baru Timnas Indonesia. Selain dirinya, adapun mantan pelatih Timnas Korea Selatan, Shin Tae-yong. Bahkan, baru-baru ini muncul kandidat baru, yaitu legenda Belanda, Ruud Gullit. (*)

baca juga: Piala AFC Wanita U-20 dan U-17 Edisi 2022 Dibatalkan, Indonesia Jadi Tauan Rumah Tahun 2024

Sumber: Suara.com

Penulis: Eko Fajri