Bali United Pesta Juara di Stadion Agus Salim

Pemain Bali United pesta juara di markas Semen Padang FC
Pemain Bali United pesta juara di markas Semen Padang FC (Instagram baliunited)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Dua gol Ilija Spasojevic ke gawang Semen Padang FC memastikan Bali United mengunci gelar juara Shopee Liga 1 2019 , Senin 2 Desember Stadion H Agus Salim, Padang.

Gol yang diciptakan pada menit ke 50 itu berasal dari umpan Yabes Roni Malaifani yang membuat si kulit bundar bersarang di gawang Rendy Oscario.

baca juga: Irsyad Maulana dan Leo Guntara Resmi Perkuat Kabau Sirah di Liga 2

Kemudian menit ke 85 melalui umpan datar dari Paulo Sergio, Spaso kembali membuat gawang Rendy bergetar untuk kedua kalinya.

Tertinggal dua gol, membuat anak asuh Eduardo Almeida tidak patah arang. Vanderley pada menit ke 70 berpeluang memperkecilbm ketertinggalan andai saja umpan Irsyad Maulana dapat dimanfaatkan.

baca juga: Jalani Tes Masuk TNI, Kiper Terbaik Semen Padang FC Diprediksi Absen Hingga Akhir Musim

Sejumlah peluang Danny dan Flavio bahkan masih belum mampu merobek gawang Wawan Hendrawan. Hingga laga usai, skor 0-2 bertahan.

Kekalahan itu membuat Semen Padang FC makin terperosok di dasar klasemen sementara Liga Satu Shopee dengan poin 28 dari 30 laga.

baca juga: Rendi Oscario Tes TNI, Manajemen Semen Padang FC Buka Peluang Tambah Penjaga Gawang

Sementara Bali United telah resmi menjadi juara Liga Satu Shopee dengan jumlah poin sementara 63 dan selisih sangat jauh dari Borneo FC yang sudah mengumpulkan 46 poin.

[Halbert Caniago]

baca juga: Jelang Liga 2 2020, Pemain Semen Padang FC Jalani Latihan Perdana

Penulis: Rezka Delpiera