Yuk Bangun Surga Ramah Hewan Peliharan

Dirancang setelah gagasan resor liburan Bali, flat Buangkok Crescent ini memiliki tampilan tropis yang menawan dan suasana pedesaan.
Dirancang setelah gagasan resor liburan Bali, flat Buangkok Crescent ini memiliki tampilan tropis yang menawan dan suasana pedesaan. (Free Space Intent)

KLIKPOSITIF - Tempat tinggal yang nyaman dengan fitur ramah-hewan peliharaan bukanlah ide baru - pemilik rumah telah membangunnya selama beberapa waktu dengan bantuan semuanya, mulai dari jembatan kucing hingga pintu doggy.

Oleh karena itu, apa yang membuat rumah dengan gambar sempurna ini istimewa di mata kita adalah seberapa baik mereka membuat semuanya berfungsi untuk manusia dan hewan peliharaan. Dilansir dari laman Asiaone, berikut ide yang bisa Anda terapkan di rumah untuk hewan peliharaan Anda.

baca juga: Anji Diperiksa Polda Soal Kasus Video Hadi Pranoto

1. Rumah Buangkok Kresen
Dirancang setelah gagasan resor liburan Bali, flat Buangkok Crescent ini memiliki tampilan tropis yang menawan dan suasana pedesaan.

Namun, sorotan utama (untuk sepasang penghuni kucing) tetap berada di atas catwalk. Memperluas dari ruang makan ke dapur, add-on ini memberi mereka kebebasan untuk mengambil barang-barang mereka.

baca juga: Viral Karena Merawat 6 Bayi Terlantar, Berikut 5 Fakta Wanita Cantik Ini

2. Abode Tranquil
Seperti yang diceritakan oleh pecinta kucing, kucing hanya menyukai ruang kecil mereka - itulah sebabnya pemilik apartemen Alexandra yang tenang ini memiliki lemari dengan potongan yang dibuat di dalam ruang tamu dan ruang makan di rumah mereka.

Selain berfungsi sebagai tempat meringkuk yang besar, perlengkapan menyenangkan ini juga berfungsi ganda sebagai ruang penyimpanan tambahan saat dibutuhkan.

baca juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Agustus 2020, Kamu?

3. Rumah monochrome di springside
Ada alasan mengapa ungkapan 'rasa ingin tahu membunuh kucing' ada, dan itu karena kucing memang hewan yang ingin tahu. Meskipun sifat inilah yang membuat mereka benar-benar menggemaskan, itu bisa menjadi sumber masalah juga.

Oleh karena itu, jika Anda hidup dengan satu kucing - atau delapan, seperti dalam kasus pemilik rumah ini - fitur anti-hewan peliharaan seperti kabel yang disembunyikan dan bahan anti gores adalah suatu keharusan.

baca juga: Benarkah Orang Menikah Belum Tentu Lebih Bahagia dari Para Lajang? Ini Hasil Studinya

4. Bukit batok
Pintu geser tersembunyi adalah pengganti yang bagus untuk pintu berengsel biasa karena memiliki radius pembukaan yang lebih kecil (atau lebih tepatnya tidak ada), yang menjadikannya pilihan yang bagus. Yang mengatakan, memasang panel doggy langsung melalui pintu geser kaca bisa agak rumit.

Penulis: Fitria Marlina