4 Ski Resort Paling Populer di Jepang Rekomendasi Traveller 2019

Ski
Ski (ist)

KLIKPOSITIF --  Musim salju di Jepang kurang lengkap kalau kamu belum main ski. Berseluncur di atas gunungan salju lembut dengan latar pemandangan yang menakjubkan pasti akan bikin liburan kamu makin berkesan.

Tidak perlu bingung, berikut beberapa destinasi ski paling populer di Jepang yang bisa jadi rekomendasi untuk liburan seru kamu. Semua destinasi berikut ini bisa kamu jangkau dengan banyak pesawat, salah satunya adalah dengan maskapai Japan Airlines . Let’s have some fun in the snow!

baca juga: Wagub Sebut Kunjungan Pariwisata Sumbar Ternyata Perantau Pulang Kampung: Pemasaran Harus Diperluas

1. Hakuba Resort, Nagano
Ini nih salah satu yang populer di kalangan wisatawan. Buat kamu yang belum pernah main ski, tersedia fasilitas bagi pemula yang mudah dan aman. Jangan lupa eksplor juga desa terdekat yaitu Desa Happo yang punya izakaya dan beragam restoran lezat, cocok untuk menjadi tempat pelepas lelah sehabis main ski.

2. Ski Resort Zao Onsen, Yamagata
Pemandangan di sini sungguh brilian karena wilayahnya terdapat banyak snow monster. Kamu bisa melakukan beragam snow activity seru seperti ski, snowboarding, dan snow sled. Nah yang tidak kalah menyenangkan di sini adalah Snow Monster Tour, sayang banget kalau dilewatkan! Akses ke sini juga mudah, dari Tokyo kamu cukup ambil jalur Tohoku Shinkansen dan Yamagata Shinkansen.

baca juga: Indonesia dan Jepang Perpanjang Kerjasama Transaksi Keuangan Tanpa Gunakan Dollar AS

3. Ski Resort Niseko, Hokkaido
Resor ski ini juga menjadi salah satu yang terpopuler di Jepang . Kamu bisa pilih beberapa resor yang tersedia di dalam area ini, contohnya Grand Hirafu yang terkenal dengan apres-ski dilengkapi dengan bar, restoran, hingga tempat karaoke. Fun!

4. Ski Resort Gala Yuzawa, Niigata
Kalau kamu menginap di Tokyo dan males pergi jauh-jauh tapi pengen main salju, resor ski ini adalah pilihan tepat. Jaraknya hanya 300 km dari pusat kota dan bisa ditempuh kurang dari dua jam dengan shinkansen. (*)

baca juga: PNP Bedah Buku \"Perencanaan Perjalanan Wisata\", Panelis: Buku Ini Bermanfaat untuk Industri Pariwisata

Penulis: Pundi F Akbar