UAS Bakal Dakwah di Kota dan Kabupaten Solok, Ini Jadwalnya

Baliho kegiatan UAS di Kota Solok
Baliho kegiatan UAS di Kota Solok (KLIKPOSITIF/Syafriadi)

SOLOK, KLIKPOSITIF -- Kota dan Kabupaten Solok bakal dikunjungi ustadz kondang H. Abdul Shomad, pada Oktober 2018 ini.

Ustadz yang akrab disapa UAS itu diagendakan akan memberikan kajian selama dua hari di sejumlah tempat di wilayah Kota dan Kabupaten Solok .

baca juga: Informasi Hoaks Vaksin Covid-19, Wawako Solok : Masyarakat Harus Bijak Bermedsos

"InsyaAllah, tanggal 17 Oktober 2018 UAS akan tausiah di Kabupaten Solok dan besoknya (18  Oktober 2018) di Kota Solok ," sebut Kabag Kesra Pemko Solok, Heppy Darmawan, Rabu 3 Oktober 2018.

Khusus untuk Kota Solok , jelas Heppy Darmawan, UAS dijadwalkan akan memberikan kajian subuh di Masjid Agung Al-Muhsinin kemudian dilanjutkan dengan tabligh akbar di Lapangan Merdeka Kota Solok sekitar pukul 08.00 WIB.

baca juga: Kota Solok Garap Sektor Pertanian dan Peternakan Organik Berbasis Sumberdaya Lokal

Sementara untuk wilayah Kabupaten Solok , UAS juga akan memberikan kajian di beberapa tempat. Kajian Duha di Pondok Pesantren Air Duri Sumani sekitar pukul 08.00 WIB.

kemudian dilanjutkan dengan tabligh Akbar di lapangan Bola Kaki SMP N 3 Gantung Ciri sekitar pukul 16.00 WIB dan Tabligh Akbar di Islamic Center Kotobaru Ba'da Isya.

baca juga: Wako dan Wawako Solok Salat Idul Adha di Tempat Berbeda

Kedatangan UAS sudah cukup ditunggu-tunggu oleh masyarakat banyak. Berbagai spanduk, baliho dan selebaran bertebaran di sejumlah tempat di Kota dan Kabupaten Solok yang menginformasikan kedatangan ustadz kondang tersebut.

[Syafriadi]

baca juga: 14.153 Warga Kota Solok Sudah Terima Vaksin Covid-19

Penulis: Iwan R