Timnas U-19 Akan Hadapi Semen Padang FC di Laga Uji Coba

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri (KLIKPOSITIF/Ade Suhendra)

PADANG, KLIKPOSITIF - Semen Padang FC dijadwalkan akan menjadi salah satu tim ujicoba untuk Timnas Indonesia U-19 jelang Piala AFC U-19 Championship 2018. Menurut jadwal Timnas Indonesia U-19 akan berlaga di Piala AFC pada 18 Oktober 2018 mendatang.

Indonesia sendiri berada di grup A bersama Uni Emirate Arab, Qatar, China Taipei. Syafrianto Rusli mengatakan menurut jadwal, anak asuh Indra Sjafri ini akan bertemu tim Kabau Sirah pada 25 Agustus 2018 di Stadion H. Agus Salim, Padang.

baca juga: Hadapi Bosnia-Herzegovina, Shin Tae-yong Ingin Lihat Hal Ini dari Timnas U-19

"Rencananya iya, tapi mungkin lebih baik ditanya kepastiannya sama manajemen Semen Padang FC karena bagian manajemen yang berkomunikasi dengan Manager Timnas Indonesia U-19 Daconi yang merupakan mantan Manajer Semen Padang FC," kata Syafrianto.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri saat dihubungi KLIKPOSITIF mengatakan jadwal tersebut belum pasti. Sebab ia bersama anak asuhnya baru akan mengawali latihan dan belum ada rencana tim mana yang akan dihadapi Timnas U-19.

baca juga: Baru Didatangkan Santos, Robinho Terpaksa Putus Kontrak Akibat Tersandung Masalah Hukum

"Belum ada rencana dan kami baru mau susun program. Nanti tanggal 11 Agustus mendatang baru akan dirilis PSSI," ujar Indra Sjafri.

Ade Suhendra

baca juga: Ronaldo, Ibrahimovic Positif Covid-19, The Doctor: Virusnya Punya Selera Bagus

Penulis: Ramadhani