Mission Impossible, Ethan Hunt Kendarai BMW Klasik

Tom Cruise dalam adegan film fallout
Tom Cruise dalam adegan film fallout (net)

KLIKPOSITIF -Tom Cruise kembali hadir dalam film baru yang Mission Impossible. Pada seri keenam itu, Tom masih memerankan agen mata-mata bernama Ethan Matthew Hunt.

Pada film lanjutan yang diberi judul Fallout itu beberapa kendaraan milik BMW dihadirkan pada film . Perdana adalah BMW M5, bermesin V8 kapasitas 4.000 cc serta mesin mumpuni M TwinPower Turbo dengan luaran 600 daya kuda pada putaran mesin 5.700 - 6.600 rpm.

baca juga: Potret Pameran Naluri Hari & Karakternya: Agnes yang Licik hingga Zain yang Pekerja Keras

Yang kedua adalah mobil sedan lansiran manufaktur Jerman ini, yang mengundang nostalgia ... BMW seri 5 lansiran 1986.

Salah satu kendaarn paling mencolok Hunt dalam film ini adalah generasi kedua model E28 yang diproduksi kurun 1981 - 1988. Dan mobil itu dikelir dengan cat army look.

baca juga: Intip Sosok Mahdy 'Roni' Reza di Lokasi Syuting Buku Harian Seorang Istri, dari Salat hingga Menu Makan yang Unik

Dengan velg klasik khas BMW serta lis di sepanjang kedua sisi bodi, rasanya sayang melihat begitu banyak peralatan mounting kamera ditempatkan untuk kebutuhan shootingwajah Cruise lewat kaca depan atau windshield dalam adegan yang menggunakan mobil ini.

Dan tak kalah menarik, produk ini adalah generasi pertama BMW seri 5 yang menawarkan sistem pengereman anti-lock brake system atau ABS.

baca juga: Dapat Adaptasi Anime, Mobile Legends Akan Tayang di Stasiun TV Indonesia Ini

Setelah tunggangan roda empat (R4), masih ada kendaraan roda dua (R2) dalam Mission : Impossible - Fallout yang tak kalah mengundang decak kagum. Yaitu kehadiran motor gede alias moge BMW R nineT Scrambler.

Paling keren tentu saja jantung si moge, mesin Boxer 1.170 cc yang mampu menyemburkan tenaga 110 daya kuda dan 119 Nm, dengan girboks enam percepatan.

baca juga: Ini Deretan Telenovela yang Populer di Indonesia pada Masanya

Penulis: Ramadhani