Manajer SPFC: AA Ngurah Nanak Bek Berpengalaman

AA Ngurah Nanak (tengah) saat latihan perdana  bersama Semen Padang FC
AA Ngurah Nanak (tengah) saat latihan perdana bersama Semen Padang FC (SemenPadangFC)

KLIKPOSITIF - Butuh bek yang siap, Semen Padang FC resmi merekrut mantan pemain bertahan Bali United FC, Anak Agung Ngurah Nanak. Manajer Semen Padang FC Win Bernadino mengatakan AA Ngurah Nanak merupakan pemain keempat yang bergabung di Semen Padang FC.

Ia menjelaskan pemain 29 tahun yang pernah bermain bersama Persija Jakarta ini telah lama diincar oleh Semen Padang FC.

baca juga: Meski Ditunda, Shopee Tetap Jadi Sponsor Utama Liga 1

"Sekitar dua minggu lalu, kami telah melihat pemain ini dan cocok untuk mengisi lini belakang Semen Padang FC yang kondisinya sama-sama kita ketahui," ujar Win kepada KLIKPOSITIF , Selasa 3 April 2018.

Meskipun memiliki cukup banyak pemain belakang seperti Syaiful Anwar, Ahmad Bahtiar, Novrianto dan Agung Prasetio, Win mengakui masih membutuhkan sosok pemain yang siap dan berpengalaman. Ini yang membuat Semen Padang FC tertarik dengan pemain kelahiran 28 Juli 1988 tersebut.

baca juga: Semen Padang FC Sesalkan Liga 2 Kembali Diundur

"AA Ngurah Nanak dinilai memiliki pengalaman, cukup senior, dan pernah bermain di beberapa tim besar. Ini tentunya menjadi harapan bersama bahwa nantinya ia dapat bermain bagus dan saat ini Semen Padang FC juga butuh pemain belakang yang berpengalaman," kata Manajer Semen Padang FC.

AA Ngurah Nanak diharapkan dapat membangun kekompakan dengan pemain lainnya. "Semoga dengan kondisi tim yang sudah lengkap ini dan kedatangan beberapa pemain yang berpengalaman dapat membawa Semen Padang FC kembali ke Liga 1," ujarnya.

baca juga: Irsyad Maulana dan Leo Guntara Resmi Perkuat Kabau Sirah di Liga 2

Sebelumnya Semen Padang telah merekrut Rachmat Afandi, Afriansyah, dan Guntur Pranata. Nama pertama merupakan rekan satu tim Nanak saat masih berkostum Persija Jakarta,

Ade Suhendra

baca juga: Rumor Barito Putra Larang Berkarier di Luar Negeri, Bagus Kahfi Jelaskan Hal Ini

Penulis: Ramadhani