Irwan Prayitno Percayakan Operasi Putranya di Semen Padang Hospital

Gubernur mendatangi SPH untuk mendampingi anaknya menjalani operasi
Gubernur mendatangi SPH untuk mendampingi anaknya menjalani operasi (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF – Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno mempercayakan operasi putranya, Anwar Jundi di Semen Padang Hospital ( SPH ) pada Sabtu, 16 Desember 2017.

“Pak gubernur datang ke SPH bersama putranya Sabtu pagi tadi. Beliau juga didampingi tim Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar,” kata Manajer Marketing dan Customer Service SPH , dr.Miss Berlyanti yang menyambut Gubernur di SPH bersama Manajer Pelayanan Medis dr.Dewi Nensi Putri, MARS.

baca juga: Didukung Semen Padang, MTs Luki Berhasil Telorkan Lulusan yang 100 Persen Diterima di Sekolah Negeri

Putra gubernur, Anwar Jundi melakukan treatment tindakan operasi dengan dokter spesialis kulit dr.Taufik Hidayat, Sp.KK. Operasi dilaksanakan mulai pukul 08.00, dan selesai 15 menit kemudian.

“Operasi berjalan lancar dan hanya dalam waktu yang singkat, sama sekali tidak seperti tindakan operasi yang saya bayangkan sebelumnya,” tutur Anwar.

SPH memiliki dokter spesialis kulit dan kelamin yang praktek setiap hari Senin-Sabtu, yakni dr.Taufik Hidayat, Sp.KK dan dr.Yenni Raflis,Sp.KK.

baca juga: Semen Padang Schools, Sekolah dengan Segudang Prestasi dan Pencetak Siswa Berkualitas

SPH memiliki fasilitas terbaik sebagai rumah sakit dengan diagnostic imagine tercanggih di Sumatera Barat. SPH juga memiliki cath lab yang diresmikan oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno pada awal tahun ini. (*)

Penulis: Riki S