Adele Sebut Kemenangan Leicester City sebagai Inspirasi Bagi Penggemar Sepak Bola

cuitan Adele di twitter
cuitan Adele di twitter (Twitter)

KLIKPOSITIF - Penyanyi Adele memimpin pesan ucapan selamat kepada Leicester City setelah tim itu berhasil menjadi Juara Liga Premier Inggris, Senin, 2 Mei waktu setempat.

Melalui akun twitternya, Adele menyebut kemenangan itu adalah cerita terbaik yang pernah ada serta serta "inspirasi untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia."

baca juga: MAXstream Rilis "Merindu Cahaya de Amstel", Film Orisinal Mengenai Cinta Kisah Nyata Seorang Mualaf

Diketahui, tidak lama berselang setelah klub itu dimahkotai juara Liga Premier berkat hasil imbang 2-2 antara Tottenham dan Chelsea, para tokoh dan bintang di seluruh dunia membanjiri Twitter dengan pesan ucapan selamat.

Adele, yang berasal dari Tottenham dan mendukung klub kota kelahirannya, menulis: 'Bangga pada kalian Spurs! Tapi Leicester ... Kalian sungguh menginspirasi! Selamat!!!! X '

baca juga: MAXstream Rilis 'Angling Dharma', Serial Drama Kolosal Orisinal yang Diadopsi dari Cerita Legenda Populer Tanah Air

Sementara itu, mantan pesepakbola Inggris dan striker Leicester Gary Lineker menggambarkan kemenangan itu sebagai kejutan olahraga terbesar dari hidupnya.

baca juga: MAXstream Rilis 'Eyang Putri', Film Horor Klasik Tentang Teror Klenik Keluarga

Resti Hariyani

baca juga: Bongkar Rahasia Ochi Rosdiana Syuting 'Buku Harian Seorang Istri' Saat Hujan Lebat

Penulis: Elvia Mawarni