Diformat Digital, Lagu Dialog Dini Hari Bisa Dinikmati di Spotify dan iTunes.

Dialog Dini Hari
Dialog Dini Hari (net)

KLIKPOSITIF -Dialog Dini Hari meluncurkan albumnya dalam format digital. Kini karya musisi folk asal Bali itu bisa dinikmati melalui layanan streaming musik Spotify dan iTunes.

Dari akun Instagram resmi Dialog Dini Hari diketahui album yang ditelurkan dalam format digital adalah tersebut bertajuk Beranda Taman Hati (2009), Dialog Dini Hari (2010), Lengkung Langit (2012), dan Tentang Rumahku (2014).

baca juga: Ini Dampak Buruk Penggunaan Headphone Terus Menerus, Ikuti Aturan 60-60

Dialog Dini Hari saat ini berisi komposisi musisi Brozio Orah sebagai pemain bas, Deny Surya sebagai drummer, dan dan Dadang SH Pranoto pada gitar/vokal. Mereka pertama terbentuk pada 2008 dengan formasi yang terdiri dari Dadang yang juga menjabat sebagai gitaris Navicula serta Mark Liepmann dan Ian Joshua Stevenson dari Kaimsasikun dan kini Zat Kimia

Pada 26 Oktober 2016 lalu, Tentang Rumahku dirilis ulang dalam format piringan hitam. Album ini merupakan hasil kerja sama Rain Dogs Records selaku label rekaman yang menaungi Dialog Dini Hari dengan Spin Records.

baca juga: Penyanyi Sekaligus Legenda Pembawa Acara "Berpacu Dalam Melodi" Meninggal Dunia, Tantowi Yahya: Digedor Pagarnya Nggak Ada yang Nyahut

Dialog Dini Hari juga sempat melakukan kolaborasi bersama Endah N Rhesa. Kolaborasi ini mereka beri nama DDHEAR. Kolaborasi ini menelurkan album mini berjudul Parahita. Mereka juga melaksanakan konser khusus di Jakarta.

Penulis: Ramadhani