13 Personel Polres Pessel Terima Penghargaan

Wakapolres Pessel, Kompol. Taufik Isra saat menyerahkan langsung penghargaan dari Kapolres kepada 13 personel yang dianggap berprestasi
Wakapolres Pessel, Kompol. Taufik Isra saat menyerahkan langsung penghargaan dari Kapolres kepada 13 personel yang dianggap berprestasi (istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pesisir Selatan , Sumatera Barat, AKBP Cepi Noval memberi penghargaan kepada 13 personelnya yang dinilai berprestasi.

Ke-13 personel tersebut, 7 orang dari Opsnal Reskrim, dan 5 orang Opsnal Narkoba serta 1 orang anggota Polsek. Selain, mendapatkan piagam, mereka juga mendapatkan apresiasi uang.

baca juga: Kisah Perantau Minang Tak Bisa Pulang dari Malaysia

Kapolres Pessel , AKBP Cepi Noval mengungkapkan, penghargaan diberikan sebagai buah kerja keras personel selama bertugas. Selain apresiasi, tentu juga pantas mendapat perhargaan langsung sebagai motivasi.

"Reward ini bagian dari apresiasi bagi anggota Polres Pessel yang berprestasi dalam penegakan hukum, di wilayah Hukum Polres Pessel ," ungkapnya kepada wartawan, Selasa 18 Februari 2020.

baca juga: Satu Pasien COVID-19 Asal Pessel Dinyatakan Sembuh

Penyerahan penghargaan yang diterima 13 personel itu, langsung di wakili Wakapolres Pessel , Kompol. Taufik Isra, Senin 17 Februari lalu.

Ia berharap, dengan adanya penghargaan tersebut, para personel bisa selalu semangat dan iklas dalam menjalan tugas. Karena, hadir sebagai pengayom masyarakat, harus memiliki dedikasi yang baik dalam bertugas.

baca juga: Satgas BUMN Salurkan Bantuan Penanganan COVID di Pessel

"Saya berharap reward ini tidak menjadi kesombongan diri. Namun, sebaliknya bisa menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi," terangnya.

Ini nama-nama anggota Polres Pessel yang menerima penghargaan:

baca juga: Jelang Lebaran, Ribuan Anak Yatim dan Piatu di Pessel Dapat Santunan dari Baznas

1. Dalam mengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor 8 unit sepada motor dan 1 unit mobil, atasnama Aipda Yandri Martin, Bripka Albadri, Brigadir Ifriadi Harman, SH.MH, Brigadir Amel Hidayat, Bripka Akmal, Brigadir Joni Arizal dan anggota Polsek Linggo, Brigadir Hamdani.

2. Dalam mengungkap kasus narkotika sabu seberat 12,11 gram, atasnama Aipda Yodi Risman, Bripaka Adani Herman, Bripka Ikhwatul Ikhlas, Briptu Dani Muhammad, Bripda Rizki Nayzul Pratama.

3. Sedangkan untuk teladan, atasnama Aipda Idratul Kudsi. Sebagai personel Polsek Pancungsoal, Idratul Kudsi menghibahkan lahan perkebunan sawit miliknya seluas 2 hektar untuk pembangunan sekolah menengah kejuruan (SMK) di daerah tempat tinggalnya.

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Rezka Delpiera