Aliansi Masyarakat Minang Sumbar Lakukan Aksi di DPRD Sumbar Terkait Korupsi

Sejumlah massa dari Aliansi Masyarakat Minang Sumbar melakukan aksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar terkait masalah korupsi yang terjadi di Indonesia
Sejumlah massa dari Aliansi Masyarakat Minang Sumbar melakukan aksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar terkait masalah korupsi yang terjadi di Indonesia (KLIKPOSITIF/Fitria Marlina)

PADANG, KLIKPOSITIF - Sejumlah massa dari Aliansi Masyarakat Minang Sumbar melakukan aksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar terkait masalah korupsi yang terjadi di Indonesia, Jumat siang, 14 Februari 2020.

Massa yang menggunakan pakaian dominan berwarna putih datang ke DPRD Sumbar dengan melakukan long march dari Jalan Khatib Sulaiman Padang.

Massa yang saat ini masih berada di luar halaman DPRD Sumbar masih diawasi dengan ketat oleh pihak kepolisian.

Baca Juga

Dalam aksi ini, mereka meneriakkan takbir dan meminta semua pihak menindak pelaku kejahatan korupsi.

Selain itu, dalam aksi di luar pagar, mereka juga membawa spanduk dan tulisan-tulisan "Rakyat miskin akibat korupsi, Indonesia bangkit membasmi korupsi, negarq banyak hutang ulah korupsi, koruptor mati rakyat sejahtera, dll'.

Saat ini perwakilan aksi sedang menyampaikan aspirasinya di ruang khusus DPRD Sumbar. Sedangkan sejumlah massa lainnya masih melakukan aksi di luar halaman DPRD. Dalam hal ini, pihak keamanan menutup kedua pintu gerbang masuk ke DPRD Sumbar. (*)

Baca Juga

Editor: Fitria Marlina

Video Terbaru

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com