Terungkap, Ini Alasan Citra Kirana dan Rezky Aditya Memilih Italia Lokasi Bulan Madu

Rezky Aditya dan Citra Kirana
Rezky Aditya dan Citra Kirana (Suara.com/Sumarni)

KLIKPOSITIF -- Artis Citra Kirana dan Rezky Aditya berencana menyambangi Italia sebagai lokasi bulan madu. Keputusan mereka ke sana bukan tanpa alasan.

Rezky Aditya mengatakan ingin sekalian mengajak istrinya itu menonton pertandingan bola.

"Karena ada AC Milan juga sih. Jadi sekalian nonton. Itu klub bola favorite dan gue belum sempet ke sana. Ciki [panggilan akrab Citra Kirana] juga belum sempet ke sana. Jadi mencari suasana yang baru yang kita sama-sama nggak tahu," ujar Rezky Aditya dalam sesi jumpa pers di Hotel InterContinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/12/2019) malam.

Citra Kirana membenarkan pengakuan sang suami. Dia bilang menonton pertandingan bola merupakan permintaan khusus dari Rezky Aditya.

"Iya request dia," ujar Citra Kirana.

Setidaknya, sejoli tersebut akan menghabiskan waktu di Italia selama sepuluh hari. Namun mereka tidak menghabiskan momentum tahun baru di sana.

"Kalau tahun baru memang harus sama keluarga. Jadi kita pulang sebelum tahun baru," ucap Citra Kirana.

Seperti diketahui Citra Kirana dan Rezky Aditya melangsungkan akad nikah di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung Barat, Jawa Barat pada Minggu (1/12/2019) siang. Resepsi pertama diadakan pada malam harinya di tempat yang sama.

Sedangkan resepsi kedua dihelat malam ini di Hotel InterContinental Jakarta. Kali ini tamu undangan yang hadir mayoritas dari kalangan artis.

Sumber : suara.com

Penulis: Iwan R