Ini Keseruan Menikah dengan Hiasan Donat

Tepatnya di salah satu pusat perbelanjaan di Las Vegas, dalam menyambut datangnya Hari valentine, tempat ini manawarkan kepada pasangan kekasih pencinta donat untuk menikah dengan hiasan donat
Tepatnya di salah satu pusat perbelanjaan di Las Vegas, dalam menyambut datangnya Hari valentine, tempat ini manawarkan kepada pasangan kekasih pencinta donat untuk menikah dengan hiasan donat (Fox/ Benjamin Brown)

KLIKPOSITIF - Sepasang kekasih yang sedang menjalin asmara biasanya memilih bunga untuk menghiasi acara pernikahan mereka. Bunga menjadi hal yang tak pernah luput dalam dekorasi pernikahan agar terlihat lebih semarak. Namun, pasangan di Las Vegas ini mengikat janji pernikahan dengan cara yang lebih manis. Mereka tidak menggunakan hiasan bunga untuk dekorasi pernikahan, melainkan dengan hiasan donat.

Tepatnya di salah satu pusat perbelanjaan di Las Vegas, dalam menyambut datangnya Hari valentine, tempat ini manawarkan kepada pasangan kekasih pencinta donat untuk menikah dengan hiasan donat. Mereka menyediakan tempat pernikahan dengan konsep donat. Mulai dari dekorasi donat, buket donat hingga pakaian yang bertemakan donat.

baca juga: Kasus Corona di Brazil Meningkat, WHO Sebut Amerika Selatan Jadi Episentrum Baru

"Kami sengaja mengadakan acara ini untuk mewujudkan mimpi para pecinta donat agar bisa menikah dengan cemilan favorit mereka", kata Justin Drake salah satu panitia penyelenggara .

Banyak pasangan kekasih datang kesini mengaku senang, karena dapat mengadakan acara pernikahan dengan cara yang unik dan lucu. "Tidak pernah terpikirkan untuk mengadakan upacara pernikahan seperti ini sebelumnya, ini sangat lucu dan unik, kami sangat menyukainya," kata pengantin baru Josh dan Penny James.

baca juga: Dituduh AS Memanfaatkan Corona, Ini Kata PBB

Dilansir dari laman Fox, mereka mengaku mengetahui tempat ini setelah melihat sebuah iklan di instagram dan tertarik untuk bergabung dengan acara ini. “Kami sedang mencari wedding chapel untuk pernikahan kami di instagram, dan menemukan tempat ini, karna kami sama-sama menyukai donat jadi kami putuskan untuk melakukannya disini," tutur Josh.

[Michelle ]

baca juga: AS Targetkan Produksi Jutaan Dosis Vaksin COVID-19 di Akhir Tahun

Penulis: Fitria Marlina